Senin, 10 Juni 2013

Bertahan Super Dewa

Assalamu'alaikum WR. WB. Baiklah teman2 merpati-xp.blogspot.cm, kali ini saya akan memberikan tutorial kepada agan2 sekalian, Betahan Dewa + Counter Attack PES 2012, pertahanan yg kuat sangat penting dalam permainan bola, apalagi klu dengan counter attack yg bagus, pasti gk akan terkalah kan agan2 sekalian,baiklah berikut tutorialnya.


Bertahan Dewa :




 1. bila terjadi 1 ON 1 , TEKAN + ini untuk menciptakan delay pada AI (pasti bakal diem dan nyoba pelan" cari celah kita )
2. pada saat diem itu, tentuin timing yg tepat untuk LEPAS , JADI YG DI TEKEN CUMAN + "ARAH" tentunya dengan latihan dan timing yg tepat , insyallah berhasil mas , kerebut bola nya Smile

LHA KALO MISAL GA KEREBUT GMN MAS?

3.nah kalo misal ga kerebut oleh kita dengan trik diatas, selama delay kita mencet + , otomatis pemain belakang kita akan kembali memback up posisi kita, jadi pertahan kita paling ngga punya 2 lapis , satu lolos jangan harap belakang bisa lolos, di karenakan (active AI)


Counter Attack :
4.baiklah, klu bolanya udah agan dapat,tinggal pencet "select+ ", kalian sudah tau fungsi "select+ " kan? fungsinya yaitu untuk mengganti otomatis formasi , yg kita buat di game plan? yg 1-2-3-4 , itu lah guna nya

5.penting peranan seluruh formasi, kalo saya make quick qounter, jadi kita bisa bermain kayak Real Madrid C.F. Coba aja agan liad permainan Real Madrid di TV. pasti permainannya dengan quick qounter. klu pemain belakang dapat bola. langsung aja pencet L1 + SEGITIGA ke Pemain depan, jadi pasti kaget tuh pemain belakang lawan kita. kalo udah unggul kita bisa gunain strategy "all out attack" kalo akang smua udh nyaman dengan kondisi (skor).

Sekian Tutorial Dari Saya :D... semoga bermanfaat yah agan2...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages