Kamis, 13 Juni 2013

Cara Mencuri Data Di Flashdisk

Wah Mencuri? bukan-bukan iya.!hehe... baik agan-agan sekalian kali ini saya akan berbagi info(bagi anda yg belum tahu), mengenai software yang bisa menyalin semua isi usb drive, baik itu berupa Flash disk, pen drive, memory card dan sebagainya.software ini bernama USB Hiden Copier, seperti yang saya bilang tadi, sofware ini berpungsi untuk menyalin semua isi flash disk, memory Card dsb. secara tersembunyi dan otomatis.

Kalau kita amati software ini bak Pedang bermata dua, disatu sisi software ini membantu kita yang sering mengCopy data di flashdisk, karena begitu flasdisk di colok kan ke komputer semua datanya terCopy otomatis jadi kita tidak perlu repot-repot lagi membuka flash disk dan mengcopynya, sedangkan disisi yang lain bisa saja software ini digunakan untuk mencuri, dengan memasangnya diwarnet atau dimana aja.

Cara menggunakan USB Hidden Copier ini adalah dengan menginstal software ini dan membiarkannya bekerja otomatis dan tersembunyi.
Jika software ini tidak bekerja, tekan tombol ALT+C. Ikon program ini akan muncul pada notification area selama setengah detik dan akan menghilang lagi dan program ini akan langsung bekerja otomatis menyalin semua file yang ada di usb drive.

Untuk menghentikan (exit) program ini, tekan tombol ALT+E. Jika program ini tidak sedang mengkopi, icon program ini akan muncul pada notification area selama setengah detik dan akan menghilang lagi. Itu menandakan bahwa USB Hidden Copier sudah berhenti bekerja.

Bagi yang tertarik dengan software ini, silakan download installer USB hidden copier di

Sebenarnya ada begitu banyak jenis software yang seperti ini misalnya thubmsuck, thumbsuck juga berpungsi menyalin data di flashdisk secara tersembunyi dan otomatis, jadi saran saya agar berhati-hatilah jika mencolok kan flashdisk di tempat-tempat umum seperti warnet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages